Sukses

Saat Messi dan Suarez Kompak Jemput Anak dari Sekolah

Messi dan Suarez cuek gendong anak usai pulang dari sekolah.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi dan Luis Suarez dikenal sebagai megabintang di sepak bola dunia saat ini. Itu sebutan yang disematkan kepada dua bintang Barcelona itu ketika berada di lapangan.

Baca Juga

  • Kualifikasi F1 Sistem 'Knock Out' Bakal Bikin Sulit Rio Haryanto?
  • 4 Pemain Buangan Ini 'Meledak' Bersama Leicester City
  • Cara Unik Tim MotoGP Saat Luncurkan Motor Baru

Di luar lapangan, Messi dan Suarez rela untuk melepas status kebintangan mereka. Bahkan, mereka kompak untuk menjemput anak dari sekolah.

Seperti terlihat dari foto yang dilansir sport, Messi sedang menggendong Thiago yang kini sudah berusia 3 tahun 3 bulan. Lengkap dengan tas sekolah yang dijinjing.

Sedangkan Suarez berjalan beriringan dengan putranya, Benjamin yang berusia 2 tahun 4 bulan. Kedua megabintang ini bisa jalan-jalan santai bareng anak-anaknya karena punya waktu luang setelah jadwal padat di Barcelona.

Lionel Messi dan Luis Suarez (sport/liputan6.com)

Messi dan Suarez dikenal sangat akrab. Selain di lapangan, keduanya juga kerap menghabiskan waktu bareng dengan keluarga.

Lalu kemana pacar dan istri mereka, Antonella Rocuzzo dan Sofia Balbi? Balbi terlihat sibuk dengan putri tertua Suarez, Delfina dan juga kereta dorong bayi.

Lionel Messi saat menggendong Thiago (sport/liputan6.com)

Antonella juga sibuk dengan putra paling kecil, Mateo Messi dan kereta dorong bayi. Pacar Messi dan istri Suarez juga dikenal sangat akrab.

Kedekatan dua sahabat ini juga ditunjang oleh dekatnya jarak rumah masing-masing di daerah Castelledefels. Kabarnya, Neymar juga bakal memberi rumah di sekitar sana. Salah satu personel trio MSN ingin membeli rumah bekas Ronaldinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.