Sukses

Van Gaal: Gosip Mourinho Latih MU Skandal Besar

Media-media Inggris terus menulis Van Gaal (64) akan dipecat MU pada akhir musim nanti dan digantikan Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal marah dengan spekulasi Jose Mourinho akan menggantikan dirinya musim depan. Di mata Van Gaal, gosip The Special One akan melatih Setan Merah adalah skandal besar.

Baca Juga

  • Kualifikasi F1 Sistem 'Knock Out' Bakal Bikin Sulit Rio Haryanto?
  • Manor Racing Beri Pesan Khusus untuk Rio Haryanto
  • Marcus Rashford, Senjata Baru Manchester United

Media-media Inggris terus menulis Van Gaal (64) akan dipecat MU pada akhir musim nanti dan digantikan Mourinho. The Special One bahlan diklaim telah menyepakati kontrak tiga tahun dengan Setan Merah.

Kuping Van Gaal panas mendengar kabar ini. Ia pun marah besar kepada media-media Inggris. Mourinho sendiri sebelumnya sudah membantah gosip dirinya akan gabung ke Old Trafford.

"Mourinho telah mengatakan banyak hal, tapi dia tidak perlu mengatakan apa-apa kepada saya. Karena ini semua konyol bagi saya," kata Van Gaal kepada RTL7.

"Tidak, saya tidak ingin United mengklarifikasi hal ini. Saya bahkan tidak ingin mereka bereaksi terhadap hal-hal yang saya baca di media."

"Klub dan saya tidak akan membantu media dengan menyangkal apapun. Saya pikir apa yang terjadi adalah skandal," ucap Van Gaal.
Louis Van Gaal dan Jose Mourinho (Daily Star)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.