Sukses

Atmosfer Ruang Ganti Kondusif, MU Siap Hancurkan Arsenal

Setan Merah sukses memenangi dua laga terakhir di semua kompetisi.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menghadapi Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (28/2/2016). Jelang laga ini, atmosfer ruang ganti Setan Merah sangat kondusif.

MU sukses memenangi dua laga terakhir di semua kompetisi. Setan Merah mengalahkan Shrewsbury Town 3-0 (Piala FA) dan menang 5-1 atas Midtjylland (Liga Europa).

Baca Juga

  • Kualifikasi F1 Sistem 'Knock Out' Bakal Bikin Sulit Rio Haryanto?
  • Manor Racing Beri Pesan Khusus untuk Rio Haryanto
  • Marcus Rashford, Senjata Baru Manchester United

Dalam laga melawan Midtjylland, MU sebenarnya sempat dalam posisi terjepit. Namun kemudian, Ander Herrera dan kawan-kawan bangkit dan memastikan tiket ke 16 besar.

"Saya tidak pernah melihat ruang ganti seperti saat kami bermain di hari Kamis. Tidak hanya yang bermain, tidak hanya yang di bangku cadangan, tetapi juga pemain yang cedera begitu bahagia," kata Manajer MU Louis van Gaal seperti dilansir Mirror.

"Mereka semua di sana tertawa, berbicara satu sama lain dan bahagia. Saya berharap ini akan memberikan banyak kepercayaan diri, tapi kami harus bermain melawan salah satu tim terbaik di Liga Premier, Arsenal."

The Gunners kini menduduki peringkat tiga klasemen dengan 51 poin. Mesut Ozil dan kawan-kawan unggul 10 angka atas MU di posisi lima.

"Hari Minggu lebih dari sebuah tantangan, karena kami harus bermain dalam waktu dua hari (sejak kemenangan atas Midtjylland) dan itu juga sulit. Tapi, saya pikir pemulihan pemain akan berjalan lebih baik dari sebelumnya," ucap Van Gaal.
Manajer Manchester United asal Belanda, Louis van Gaal. (AFP/Paul Ellis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Louis van Gaal

Video Terkini