Sukses

Reuni, Pogba dan Vidal Asyik Berpesta Sampai Pagi

Beberapa pemain Muenchen juga ikut menyusul acara reuni Pogba dan Vidal di klub malam.

Liputan6.com, Turin - Berstatus sebagai sahabat, namun mesti menjadi lawan ketika berada di atas lapangan. Hal ini dialami gelandang Juventus, Paul Pogba dan pemain Bayern Muenchen, Arturo Vidal, ketika bertemu di laga babak 16 besar Liga Champions.

Pogba dan Vidal diketahui menjalin persahabatan ketika keduanya sama-sama membela Juventus. Usai pertandingan Juventus kontra Muenchen yang berakhir dengan skor 2-2 itu, Pogba dan Vidal memutuskan menghabiskan waktu bersama di Kota Turin.

Baca Juga

  • Jorge Lorenzo Tarik Ulur Tawaran Perpanjangan Kontrak Yamaha
  • 8 Fakta Menarik Jelang Real Madrid Vs Atletico Madrid
  • Real Madrid Vs Atletico Madrid, Demi Kejar Barcelona

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Pogba dan Vidal melepas rindu dengan pergi berpesta sampai pagi. Mereka janjian bertemu pada pukul dua pagi waktu setempat lalu pergi menuju ke klub malam ternama di Turin.

Selain bercengkrama, Pogba dan Vidal menikmati minuman khas dari klub malam tersebut. Mereka asyik berpesta sampai pagi setelah pertandingan selesai. Wajah keduanya yang sudah terkenal di Turin membuat Pogba dan Vidal memperoleh pelayanan khusus dari klub malam tersebut.

Sejumlah pemain Muenchen ikut menyusul Pogba dan Vidal ke klub malam tersebut. Douglas Costa, Franck Ribery, David Alaba, dan Thiago Alcantara dikabarkan juga terlihat datang untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama.

Menurut sumber, pesta reuni Pogba dan Vidal itu baru berakhir pada pukul 5.30 pagi waktu setempat. Pogba meninggalkan klub malam dan pulang ke rumahnya, sedangkan Vidal dan beberapa pemain Muenchen lain kembali ke hotel tempat mereka menginap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.