Sukses

Klub Jerman Ini Disponsori Rumah Bordil

Pemilik klub, Jurgen Machmeier, menyambut gembira kerja sama yang dibuat dengan Beinenstock.

Liputan6.com, Berlin -
 
Klub divisi dua Jerman, Sandhausen, bikin heboh. Mereka baru saja mengikat kerja sama kontroversial untuk urusan iklan serta promosi.
 
Sandhausen membuat kesepakatan sponsor dengan sebuah rumah bordil, Beinenstock. Pada laga Selasa kemarin (1/3/2016) kala melawan Nurnberg, seantero Hardtwaldstadion terkejut dengan kemunculan iklan "tabu" di pinggir lapangan.
 
Disebutkan pula, iklan yang sama akan terus muncul di kandang Sandhausen sampai akhir musim. Mereka juga akan menyelipkan promosi rumah bordil itu pada majalah resmi klub.
 

Baca Juga

  • Juan Mata Bawa MU Jinakkan Watford
  • 5 Pemain yang Dibenci Fansnya Sendiri
  • Arsenal Tanpa Cech di Derby London
 
Dalam iklan itu pihak Beinenstock membeberkan kalau mereka memiliki 30 kamar yang ramah energi. Selain itu disebutkan pula bahwa rumah bordil yang baru tahun kemarin resmi dibuka oleh bintang porno Vivian Schmitt akan memberikan penawaran khusus kepada fans hingga akhir musim.
 
Pemilik klub, Jurgen Machmeier, menyambut gembira kerja sama yang dibuat dengan Beinenstock. Selain menambah pundi-pundi keuangan, dia juga merasa telah berperan aktif menjaga lingkungan.
 
"Mereka adalah partner serius. Kami juga mengiklankan rokok dan alkohol selama ini," kata Machmeier seperti dikutip The Sun.
 
"Bienenstock juga melakukan sesuatu bagi lingkungan. Itu fakta. Mereka adalah rumah bordil pertama yang menggunakan bagunan hemat energi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini