Sukses

Cristiano Ronaldo Ngebet Ajak Kendall Jenner Kencan

Cristiano Ronaldo tertarik dengan wajah manis model kelahiran Los Angeles, Kendall Jenner.

Liputan6.com, Paris - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tengah mencari kekasih baru usai putus dari model paling seksi di Rusia Irina Shayk. Ronaldo sudah menjomblo selama setahun lebih.

Saat ini, Ronaldo sedang melakukan pendekatan dengan salah satu adik dari Kim Kardashian, yakni Kendall Jenner. Ronaldo tertarik dengan wajah manis model kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga

  • Manor Racing: Oli Bocor Bikin Rio Haryanto Kehilangan Waktu
  • Catatan Waktu Rekan Rio Haryanto di Manor Racing Membaik
  • 4 Fakta Menarik Sesi Tes Pramusim Rio Haryanto di Formula 1

Seperti diberitakan Hollywoodlife.com, pria berusia 31 tahun tersebut mengundang Kendall menyaksikkan pertandingannya bersama Real Madrid di Santiago Bernabeu. Namun sayangnya, model berusia 20 tahun itu belum bisa memenuhi undangan Ronaldo.

"Kendall sedang berada di Paris Fashion Week. Ronaldo memperpanjang undangannya nonton pertandingan Real Madrid selama Kendall masih di Eropa," ucap seorang sumber.

Kendall Jenner

Eks Manchester United itu tampaknya sangat ngebet menjalin cinta dengan Kendall. "Kendall mungkin tidak memiliki waktu untuk memenuhi undangannya dalam waktu dekat ini. Tapi Ronaldo membuat undangan terbuka bagianya. Ronaldo berharap Kendall bisa melihatnya bermain," katanya.

Selain ingin disaksikan di Santiago Bernabeu, bintang Timnas Portugal itu tampaknya ingin membuat sebuah acara makan malam romantis bersama Kendall.

"Ronaldo sangat tergila-gila dengan Kendall. Dia bermaksud membawa Kendall makan malam romantis dan ingin mengencaninya," ujar sumber itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs