Sukses

Liverpool Buka 1.000 Lowongan Pekerjaan, Berminat?

Liverpool membuka lowongan pekerjaan baru pada awal musim 2016/17.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool membuka lowongan pekerjaan baru pada awal musim 2016/17. Tidak main-main, klub raksasa Inggris itu menawarkan 1.000 posisi bagi publik yang ingin kerja di Anfield Stadium.

Maklum, renovasi di tribun utama akan selesai sebentar lagi. Itu artinya ada 8.500 suporter tambahan untuk memenuhi kapasitas stadion yang akan menjadi 54 ribu tempat duduk.

Lowongan yang dibuka Liverpool tentunya bukan sebagai pemain. Melainkan sebagai staf di dalam dan luar stadion yang bertugas memberikan kenyamanan bagi penonton.

Baca Juga

  • Buntut Insiden Rossi-Marquez, FIM Keluarkan Aturan Baru
  • Sedihnya Rashford Tak Kebagian Mobil Gratis di MU
  • Terungkap, Manor Racing Enggan Jadi Tim Besar di F1




Rencananya, 1.000 orang yang akan dipekerjakan Liverpool tidak hanya untuk mengawal penonton di dalam stadion. Melainkan juga untuk bekerja di restoran, museum, katering, dapur, dan jasa selama pertandingan digelar.

Ini menjadi perekrutan terbesar sepanjang sejarah klub. Liverpool berharap lowongan tersebut diisi oleh warga kota Liverpool yang belum bekerja.

"Kami senang adanya renovasi tribun utama membuat kesempatan untuk menjadi bagian klub semakin besar. Perekrutan ini merupakan komitmen klub untuk warga sekitar," kata Direktur Sumber Daya Manusia Liverpool, Lise Jenkins seperti dilansir Mirror.

"Anfield dikenal sebagai stadion yang hangat dalam menyambut fans dari seluruh dunia. Jadi orang-orang yang akan bekerja mengisi lowongan yang kami buka merupakan bagian yang penting," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Anfield Stadium

Video Terkini