Sukses

Yamaha Yakin Hubungan Rossi-Lorenzo Membaik

Jarvis meyakinkan kedua pembalapnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sudah melupakan persaingan panas pada musim lalu.

Liputan6.com, Doha - Direktur Balap Movistar Yamaha, Lin Jarvis memastikan timnya sangat siap menyambut seri perdana MotoGP 2016. Bahkan Jarvis meyakinkan kedua pembalapnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sudah melupakan persaingan panas pada musim lalu.

Ya hubungan Rossi dengan Lorenzo sempat memburuk pada dua balapan seri terakhir musim 2015. Rossi menganggap Lorenzo juara karena dibantu rekan senegaranya, Marc Marquez.

Baca Juga

  • Buntut Insiden Rossi-Marquez, FIM Keluarkan Aturan Baru
  • Sedihnya Rashford Tak Kebagian Mobil Gratis di MU
  • Terungkap, Manor Racing Enggan Jadi Tim Besar di F1



Meski keduanya sudah tampil bersama dalam peluncuran motor beberapa waktu lalu, namun kabarnya mereka masih saling menyimpan dendam. Sehingga bisa menganggu kekompakan Yamaha untuk menyambut musim yang baru.

"Saya mengenal Rossi dan Lorenzo dengan baik. Saya yakin mereka bisa menemukan solusi," ujar Jarvis seperti dilansir Speedweek.

"Untuk Marquez saya tidak bisa berkomentar karena tidak mengenalnya secara mendalam. Namun saya yakin mereka sangat profesional dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama," katanya menambahkan.

Jarvis juga mengungkapkan sudah berbicara dengan Rossi dan Lorenzo untuk menjaga keharmonisan tim. Sehingga tidak bisa dimanfaatkan oleh pabrikan pesaing pada musim yang baru ini.

"Memanasnya situasi musim lalu justru datang dari luar dan sangat sulit dikontrol. Kami sudah berbicara dengan Rossi dan Lorenzo dan saya pikir hubungan mereka sangat baik," kata Jarvis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini