Sukses

Messi di Barcelona Sampai Berumur 34 Tahun

Saat ini, Barcelona masih bernegosiasi dengan Messi terkait perpanjangan kontrak.

Liputan6.com, Barcelona - Masa bakti Lionel Messi bersama Barcelona bakal habis pada Juni 2018. Namun, besar kemungkinan klub asal Katalan itu memperpanjang kontrak penyerang internasional Argentina tersebut hingga 2021.

Sekretaris Teknis Barcelona, Robert Fernandez, percaya kesepakatan antara Messi dengan klubnya tinggal menunggu waktu. Fernandez meyakini Messi juga menginginkan untuk menetap bertahun-tahun lagi bersama Blaugrana.

Baca Juga

  • David Luiz: Kerja Keras PSG Terbayarkan
  • Bos Yamaha Komentari Isu Lorenzo ke Ducati
  • Diisukan ke Madrid, Mancini Buka Suara

Messi memperkuat Barcelona sejak di tim akademi, sehingga bukan mustahil pemain berjuluk La Pulga itu pensiun di Camp Nou. Fernandez sedikit buka-bukaan tentang perpanjang kontrak yang akan ditawarkan oleh Barcelona kepada pemain berusia 28 tahun itu.

"Messi akan menetap hingga 2021, saya yakin dengan itu. Kami berbicara tentang pemain terbaik sepanjang sejarah dalam olahraga besar dengan pribadi berkualitas," kata Fernandez, seperti dilansir Estudio Estadio.

"Banyak yang terkeju saat mengetahui betapa rendah hati dirinya dan dia punya kapasitas dan kecerdasan yang di atas normal," ujar dia.  

Terkait pernyataan Messi yang pernah menyebut ingin gantung sepatu di negara kelahirannya, Argentina, Fernandez enggan mengomentarinya. Pada 24 Juni mendatang, usia Messi akan menginjak 29 tahun sehingga ketika 2021 atau kala kontraknya berakhir, dia bakal berumur 24 tahun.  

"Dia dalam momen yang luar biasa dan kami memiliki dia sebagai pemain untuk beberapa tahun lagi," papar dia.

"Beberapa orang mengatakan mungkin dia menolak, tapi itu tidak benar. Masih akan ada penawaran dan dia akan menjadi pemain krusial kami untuk tahun-tahun berikutnya," ucap Fernandez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

Video Terkini