Sukses

Rasakan Sensasi Terbang Bersama Pemain AC Milan

AC Milan baru saja memperkenalkan sebuah terobosan kerjasama baru bersama maskapai penerbangan internasonal, Fly Emirates.

Liputan6.com, Milan - Tim Italia AC Milan baru saja memperkenalkan sebuah terobosan berkat kerjasama baru bersama maskapai penerbangan internasonal, Fly Emirates. Sejak penandatanganan perpanjangan kontrak pada 2014 lalu, kali ini Milan dibuatkan pesawat edisi khusus.

Baca Juga

  • Jadwal Siaran Langsung Final Piala Gubernur Kaltim 2016
  • 5 Fakta Menarik Piala Gubernur Kaltim 2016
  • Evan Dimas Kangen Timnas

Emirates memang menjadi sponsor utama Rossoneri, dengan nilai kontrak mencapai 90 juta euro selama lima tahun hingga musim kompetisi 2019/2020, atau meningkat 25 juta euro dari kesepakatan sebelumnya. Pada Kamis (11/3) kemarin, keduanya mengumumkan telah meluncurkan pesawat A380 dengan gambar enam pemain Milan.

Enam foto pemain Milan yang terpampang di badan pesawat Emirates jenis A380 adalah Alessio Romagnoli, Mario Ballotelli, Riccardo Montolivo, Carlos Bacca, Mattia De Sciglio dan Keisuke Honda. Ternyata bukan cuma Milan, tim elit Eropa lain seperti Arsenal, Real Madrid dan Paris Saint-Germain pun juga dibuatkan pesawat edisi khusus. Seluruhnya juga kerjasama jangka panjang dengan perusahaan Dubai, Uni Emirate Arab itu.

Berikut video proses pengecatan pesawat Airbus dengan nomor A380 tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Fly Emirates