Sukses

Gawat, 2 Pemain Persib Cedera Jelang Piala Bhayangkara

Siapa pemain Persib yang alami cedera lebih dari seminggu?

Liputan6.com, Bandung - Kabar buruk menimpa Persib Bandung. Dua pemain andalan yaitu bek Purwaka Yudhi dan Rudiyana harus absen lebih dari satu pekan karena cedera.

Baca Juga

  • 5 Pemain yang Masuk Radar Barcelona Musim Depan
  • Mourinho Latih MU, Pemain Ini Siap Pindah ke Old Trafford
  • Ditipu, Alasan Rossi Musuhi Marquez

Ini sedikit mengganggu persiapan Persib yang bakal mengikuti Piala Bhayangkara 2016.Persib bakal menjadi tuan rumah di grup A yang dimulai pada 17 Maret mendatang.

"Kondisi mereka (Rudiyana dan Purwaka) ada sedikit masalah otot hamstring jadi perlu beberap hari untuk pemulihan, mudah-mudahan 7 sampai 10 hari bisa kembali latihan seperti biasa," kata dokter Persib, Raffi Gani.

Raffi menegaskan selain dua pemain tersebut, seluruh skuat Maung Bandung dalam kondisi fit.

"Kalo untuk kondisi pemain yang lain gak ada masalah dan adaptasi cuaca seperti ini mereka sudah dapat asupan makanan seimbang, walau latihan berat dan kondisi cuaca jelek mereka cukup prima," ucapnya.

Selain itu Raffi menegaskan jika Persib bakal mendatangkan seorang fisioterapis. Menurutnya kehadiran fisioterapis sangat penting bagi sebuah klub sepak bola.

"Fisioterapi sudah dajuin ke PT (Manajemen) tinggal nunggu konfirmasi dari PT nya, kapan dan gimana-gimananya. Dia dari grup fisiopreneur, mudah-mudahan secepatnya bisa gabung sama kita buat bantu pemain," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini