Sukses

Jelang Debut di F1, Rio Haryanto Pamer Paddock

Rio sudah berada di Australia pada hari Rabu.

Liputan6.com, Melbourne- Pembalap muda Indonesia Rio Haryanto akan melakoni debut di Formula One akhir pekan nanti di GP Australia. Pada hari Rabu (16/3/2016), Rio yang membela Manor Racing sudah tiba di Australia.

Baca Juga

  • Duncan Rekor, Spurs Sikat Clippers
  • Hasil Lengkap Liga Champions Dinihari Tadi
  • Rambo Meninggal Dunia Diduga karena Serangan Jantung


Begitu mendarat di Melbourne, Rio memilih langsung melihat-lihat Sirkuit Albert Park. Rio mengunjungi paddock Manor Racing. Dengan memakai seragam balap lengkap, Rio menyempatkan diri berfoto di depan paddock-nya.

"Di paddock F1 dalam rangka persiapan untuk GP Australia. Bendera Indonesia kami terbang tinggi dilangit Melbourne," tulis Rio di akun Facebook-nya.

Foto penampilan perdana Rio di Albert Park menarik perhatian netizens. Hingga berita ini diturunkan sudah ada lebih dari lima ribu like dan 400 share.

Paddock Rio di GP Australia berada tepat di samping kanan paddock milik Jenson Button dari tim McLaren, yang bersebelahan dengan paddock Fernando Alonso.

Button diketahui merupakan juara dunia F1 pada 2009. Sementara itu, paddock pembalap Manor Racing lainnya, Pascal Wehrlein, berada di samping kiri paddock Rio Haryanto.

Di paddock itulah pembalap kelahiran Solo tersebut akan menjalani pitstop selama mengaspal di Grand Prix Formula 1 Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.