Sukses

Juventus Menang Telak di Derby della Mole

Juventus menang 4-1 atas Torino di Turin Stadium dalam lanjutan La Liga, Minggu malam WIB, 20 Maret 2016.

Liputan6.com, Turin - Juventus memenangkan Derby della Mole. Si Nyonya Tua --sebutan Juventus-- menang 4-1 atas Torino di Turin Stadium dalam lanjutan La Liga, Minggu malam WIB, 20 Maret 2016.

Tim besutan Massimiliano Allegri itu sudah unggul pada menit ke-33. Paul Pogba mencetak gol indah usai mengekeskusi tendangan bebas. Bola hasil sepakannya tidak bisa dibendung Daniele Padelli.

Baca Juga

  • GP Australia: Rio Haryanto Out, Manor Minta Maaf
  • Manajer Beberkan Kerusakan Utama Mobil Rio Haryanto
  • Manor Yakin Rio Haryanto Lebih Baik di Bahrain

Sami Khedira menggandakan keunggulan Si Nyonya Tua pada menit ke-42. Memanfaatkan umpan Mario Mandzukic, sepakan kaki kanan gelandang Timnas Jerman itu mengarah ke pojok kiri gawang Torino.

Tuan rumah memperkecil kedudukan pada menit ke-48. Alex Sandro melakukan pelanggaran kepada striker Torino Bruno Peres di kotak terlarang. Wasit yang memimpin pertandingan Nicola Rizzoli langsung menunjuk titik putih. Andrea Belotti menjalankan tugasnya dengan baik.

Menit ke-63, Paul Pogba melepaskan umpan terobosan kepada Alvaro Morata. Striker Juventus itu melepaskan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Bola hasil sepakan Morata tak bisa dihentikan Padelli. Juventus pun unggul 3-1.

Morata mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua pada menit ke-76. Sepakannya usai memanfaatkan umpan Pogba membuat Padelli memungut bola dari gawangnya untuk kali keempat.

Kemenangan telak dalam Derby della Mole membuat Juventus kokoh di pucuk klasemen Serie A dengan 70 poin. Sedangkan Torino berada di posisi ke-13 dengan 33 poin.

Susunan pemain
Torino: Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Bruno Peres, Acquah, Gazzi, Benassi, Gabriel Silva; Belotti, Immobile.
Juventus: Buffon; Rugani, Bonucci, Barzagli; Lichtsteiner, Khedira, Lemina, Pogba, Alex Sandro; Dybala, Mandzukic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini