Sukses

Jadwal Piala Bhayangkara: Siaran Langsung Senin 21 Maret

Persipura Jayapura mengincar kemenangan pertama mereka di fase grup ini.

Liputan6.com, Bali - Babak lanjutan kualifikasi Grup B Piala Bhayangkara 2016 kembali bergulir pada Senin (21/3/2016) hari ini. Empat tim elite Indonesia akan berebut poin di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga

  • Piala Bhayangkara 2016: Jadwal Siaran Langsung Fase Grup
  • Deretan Pejabat Terbang Beri Dukungan untuk Rio Haryanto
  • MotoGP: Lorenzo Ungkap Rahasia Juara di Qatar

Pertandingan pertama yang akan digelar adalah Bali United melawan Persija Jakarta pada pukul 15.30 WIB. Kedua tim ini sama-sama butuh tiga poin karena sebelumnya kalah dalam laga pembuka pada 19 Maret lalu. Bali United takluk dari Arema Cronus 1-2 sedangkan Persija dibekuk PS Polri 3 gol tanpa balas.

Pemuncak klasemen sementara Grup B, PS Polri akan menghadapi Persipura Jayapura pada pukul 17.40 WIB. Dua pemain PS Polri akan bereuni dengan mantan timnya, yakni bek tengah Bio Paulin dan gelandang Robertino Pugliara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Persipura mengincar kemenangan pertama di fase ini. Tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut sudah bisa menakar kekuatan PS Polri yang telah menaklukkan Persija Jakarta pada 18 Maret lalu. Dua pertandingan Grup B nanti disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung babak penyisihan Grup B Piala Bhayangkara 2016.

Bali United vs Persija - 15.30 WIB (Net.TV)

PS Polri vs Persipura - 17.40 WIB (Net.TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini