Sukses

Cuplikan Video Barcelona Diimbangi Villarreal di Madrigal

Seperti apa aksi comeback dari Villarreal setelah kalah dua gol dari Barcelona di babak pertama?

Liputan6.com, Villarreal: Barcelona membuang peluang untuk tetap menjaga keunggulan dari rival usai diimbangi Villarreal di lanjutan La Liga pada Minggu (20/3/2016) malam. Bermain di Stadion Madrigal, Barcelona diimbang Villarreal 2-2.

Baca Juga

  • Messi Buka Usaha Kuliner
  • GP Australia: Rio Haryanto Out, Manor Minta Maaf
  • Model Seksi Brasil Pilih Ronaldo daripada Messi

Meski imbang, Barcelona masih unggul 9 poin dari Atletico Madrid dan 10 poin dari Real Madrid. Di pertandingan lainnya, Real Madrid menang 4-0 atas Sevilla.

Barcelona sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Ivan Rakitic dan penalti Neymar di babak pertama. Gol Ivan Rakitic terjadi usai memanfaatkan kemelut usai tendangan bebas yang dilakukan Lionel Messi.

Sedangkan gol kedua dicetak setelah Neymar dilanggar pemain Villarreal. Penalti diberikan dan Neymar mampu dengan tenang eksekusi penalti.

Namun Villarreal bangkit dan mampu mengejar ketertinggalan di babak kedua. Gol dari Bakambu dan gol bunuh diri bek Jeremy Mathieu bungkam Barcelona di Madrigal.

Ingin lihat aksi selengkapnya? Simak cuplikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini