Sukses

Pelatih Prancis Sanjung Martial Setinggi Langit

Didier Deschamps tak sungkan memuji penampilan Anthony Martial.

Liputan6.com, Paris - Didier Deschamps tak sungkan memuji penampilan Anthony Martial. Ia menyebut striker Manchester United (MU) itu mampu bermain bagus meski banyak tekanan.

Martial menjadi sorotan karena MU merogoh kocek tak sedikit untuk merekrutnya. Pemain berusia 20 tahun itu dibeli dari Monaco dengan harga 36 juta pounds atau Rp 682 miliar.

Baca Juga

  • Yamaha Bantah Anak Emaskan Rossi Ketimbang Lorenzo
  • Lorenzo Yakin Depak Rossi-Marquez di MotoGP 2016
  • Rio Haryanto: Dukungan Rakyat Indonesia Luar Biasa



Beruntung Martial tidak terbebani dengan harganya yang mahal. Sejauh ini ia selalu menjadi pilihan utama di lini depan Setan Merah.

Performanya pun menjanjikan karena sudah mencetak 12 gol dari 39 laga musim ini. Tak heran Deschamps pun berencana memanggilnya untuk Piala Eropa mendatang.

"Martial masih muda namun mampu menunjukkan potensinya tanpa berpikir harganya yang mahal. Dia berkembang pesat dan bermain dalam banyak laga," ujar Deschamps seperti dilansir ESPN.

"Biasanya Martial bermain di sisi kiri, tapi dia juga bisa bermain sebagai penyerang tengah. Masih banyak ruang baginya untuk maju dan menjadi pemain reguler di timnas Prancis," kata Deschamps menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini