Sukses

Alonso Kecelakaan, Marquez-Pedrosa Kirim Dukungan

Marc Marquez dan Dani Pedrosa merasa senang Fernando Alonso tidak mengalami cedera serius dalam balapan di GP Australia akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Doha - Marc Marquez dan Dani Pedrosa merasa senang Fernando Alonso tidak mengalami cedera serius dalam balapan di GP Australia akhir pekan lalu. Duo pembalap MotoGP itu sempat heran mengingat kondisi mobil Alonso rusak sangat parah.

Ya, Alonso menjadi sorotan ketika menabrak pembalap Haas, Esteban Gutierrez di Sirkuit Melbourne. Hebatnya meski sempat terpental dan mobilnya menghantam dinding pembatas hingga tak berbentuk.

Baca Juga

  • Persaingan Juve-Napoli Demi Scudetto Masuki Pekan Kritis
  • 5 Pelatih Sepak Bola Terbaik Sejak Pergantian Abad
  • Pelatih Prancis Sanjung Martial Setinggi Langit



"Saya bersyukur tidak ada hal besar yang terjadi pada Alonso. Saya mengirim pelukan hangat dan yakin balapan musim ini semakin membaik," kata Marquez dalam blog pribadinya.

"Kabar itu sangat mengejutkan karena melibatkan Alonso. Saat kami melihat kondisi mobilnya dan ia berjalan keluar sangat mengejutkan," ujar Pedrosa menambahkan.

Marquez dan Pedrosa memang dekat dengan Alonso. Pasalnya mereka pernah berkendara bersama dalam sebuah acara sebelum musim ini digelar.

"Kami bersyukur berita buruknya hanya kecelakaan dan tidak lebih dari itu. Semoga saja semuanya tidak apa-apa," ujar Pedrosa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini