Sukses

Hamilton Latihan Golf di Atas Awan

Hamilton memamerkan kemampuan ayunan golf atau golf swing di sebuah puncak gunung Selandia Baru.

Liputan6.com, Melbourne - Pembalap Mercedez Lewis Hamilton rupanya punya kelebihan lain di luar arena balap Formula Satu (F1). Setelah mengunggah video selfie di atas motor gedenya, Hamilton memamerkan kemampuan ayunan golf di sebuah puncak gunung Selandia Baru.

Baca Juga

  • Torabika Bhayangkara Cup 2016: Kiper Timnas U-19 Debut
  • Fakta Menarik Arema Vs PS Polri: Reuni Banur dan Fabiano
  • 5 Pemain yang Harus Dibuang Arsenal

Pengalaman Hamilton tersebut dilakukan di puncak bukit gletser South Island, Selandia Baru. Dia sengaja mendaratkan helikopter sewaannya untuk mendapatkan pengalaman tergila dalam hidupnya.

"Mendarat di puncak gletser di South Island, Selandia Baru, adalah salah satu pengalaman tergila dalam hidup saya," tulis Hamilton di akun Twitter-nya.

Selandia Baru adalah negara terdekat Australia, tempat pembalap 31 tahun tersebut mengawali F1 musim 2016. Dalam seri balapan pertama di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Minggu (20/3/2016) akhir pekan lalu, dia berhasil naik podium sebagai runner-up.

Hamilton hanya kalah dari rekan setimnya Nico Rosberg dan unggul dari Sebastian Vettel yang menguntit di posisi ketiga. Pada balapan siang hari tersebut, pembalap Indonesia Rio Haryanto juga berada di trek yang sama untuk debut di F1.

"Memakai bola golf biodegradable di atas awan-awan itu. Pengalaman nyata!" Hamilton menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.