Sukses

Benzema Kena Skorsing, Griezmann 'Pasang Badan'

Benzema kena skorsing Timnas Prancis setelah diduga terlibat dalam kasus video mesum Mathieu Valbuena.

Liputan6.com, Madrid - Striker Timnas Prancis Antoine Griezmann membela rekannya Karim Benzema yang terkena skorsing. Griezmann percaya, Benzema akan membuktikan kemampuannya di lapangan.

Baca Juga

  • Pindah Ducati, Lorenzo Terpancing Ucapan Rossi?
  • 5 Alasan MU Belum Rekrut Mourinho Gantikan Van Gaal
  • Real Madrid Tawar Bintang Liga Inggris Rp 1,1 Triliun

Benzema kena skorsing Timnas Prancis setelah diduga terlibat dalam kasus video mesum Mathieu Valbuena. Benzema diduga ikut memeras Valbuena.

Bomber Real Madrid itu tak dipanggil Timnas Prancis saat menghadapi laga persahabatan Belanda dan Rusia. Masa depannya untuk ikut ke Piala Eropa 2016 juga diragukan.

"Apapun yang terjadi dengannya, Benzema selalu memberi respon di lapangan," kata Griezmann seperti dilansir Marca.

"Tapi kami masih punya penyerang lain seperti Andre-Pierre Gignac, Olivier Giroud dan Anthony Martial yang juga bisa tampil bagus."

"Kita lihat apa yang terjadi dalam dua laga nanti. Tapi, Benzema adalah pemain yang penting bagi kami," Griezmann mengakhiri.
Karim Benzema meayakan golnya ke gawang Sevilla pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-30 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2016) dini hari WIB.  (REUTERS/Sergio Perez)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.