Sukses

Striker Liverpool Serang Jurgen Klopp

The Reds berniat menjual Benteke di akhir musim.

Liputan6.com, Liverpoo - Bomber Liverpool Christian Benteke mengaku bingung kenapa ia sering dicadangkan Manajer Jurgen Klopp. Benteke juga mengaku ia tak memiliki masalah dengan gaya main yang diinginkan Klopp.

Baca Juga

  • Pindah Ducati, Lorenzo Terpancing Ucapan Rossi?
  • 5 Alasan MU Belum Rekrut Mourinho Gantikan Van Gaal
  • Real Madrid Tawar Bintang Liga Inggris Rp 1,1 Triliun

Benteke gabung Liverpool awal musim ini dengan transfer 32 juta poundsterling. Ia sudah tampil dalam 35 pertandingan dan melesakkan delapan gol. Sayangnya, Benteke lebih sering main sebagai pemain pengganti ketimbang starter. The Reds pun berniat menjualnya di akhir musim.

"Beberapa rekanku mengatakan bahwa aku beruntung dengan kedatangan Klopp, karena aku pasti akan bermain," kata Benteke kepada Voetbalmagazine.

"Klopp mengatakan dulu ingin membawaku ke Dortmund, tapi kemudian kami duduk di klub yang sama dan dia mengabaikanku. Sulit untuk memahami keadaan ini."

Benteke terakhir kali jadi starter pada 9 Februari melawan Aston Villa di Piala FA. Saat itu, The Reds kalah 1-2. Benteke juga kecewa dirinya disebut tak cocok dengan gaya bermain Klopp.

"Aku tidak mengerti mengapa orang-orang mengatakan itu. Aku bisa bermain menekan dan banyak bergerak. Ini bukan berarti kami bermain dengan gaya Barcelona," ucap Benteke.
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (kiri), dan striker Christian Benteke (kanan). (AFP/Glyn Kirk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini