Sukses

Ada Rencana Dipulangkan Madrid, Morata Setia Bela Juventus

Alvaro Morata gabung Juventus pada 2014 dengan bebas transfer dari Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Alvaro Morata mengucap ikrar setia bersama Juventus. Namun janjinya itu tergantung dengan keinginan klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Pria berusia 23 tahun itu gabung Juventus pada 2014 dengan status bebas transfer. Morata menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Baca Juga

  • Praveen Jordan: Juara All England Berwajah Sangar Hati Melankolis
  • Cerita Rossi Patah Tulang Bahu Gara-gara Balap Motocross
  • Real Madrid Tawar Bintang Liga Inggris Rp 1,1 Triliun

Namun dalam perjanjian kontrak, Madrid bisa mendapatkan kembali Morata jika performanya semakin membaik. Madrid bisa mendapatkan Morata bila kontrak lima tahun bersama Juventus telah usai.

"Saya ingin bersama Juventus selama bertahun-tahun. Saya sangat menyukainya bila itu terwujud," ucap Morata seperti dikutip dari Football Italia.

Morata tak mau kembali ke Real Madrid karena sudah merasa nyaman di Turin. "Saya hanya bisa mengatakan kalau Turin membuat saya merasa seperti di rumah. Tapi, ini hanya keputusan yang saya buat sepihak saja," katanya.

"Kasih sayang yang diberikan orang-orang di Juventus sangat luar biasa. Saya mencintai segala sesuatu yang berbau Italia," ucap pria asal Spanyol tersebut.

Alvaro Morata. (AFP/Marco Bertorello)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.