Sukses

Juventus Optimistis Pogba Bertahan Musim Depan

Giuseppe Marotta buka suara terkait isu kepergian Paul Pogba.

Liputan6.com, Turin - Giuseppe Marotta buka suara terkait isu kepergian Paul Pogba. Direktur Umum Juventus itu percaya Pogba tidak akan pindah dalam waktu dekat.

Sejak musim panas lalu Pogba telah menjadi incaran sejumlah klub raksasa. Selain PSG dan Chelsea, kini giliran Manchester City yang memburu pemain timnas Prancis tersebut.

Baca Juga

  • Urusan Pemain Juara, City Ungguli 5 Klub Papan Atas Liga Inggris
  • Alonso Kecelakaan, Marquez-Pedrosa Kirim Dukungan
  • 7 Fakta Menarik Ronaldinho yang Jarang Diketahui



Pogba layak memang menjadi primadona. Meski masih berusia 23 tahun, ia sudah menjadi pemain kunci saat Juventus meraih tiga scudetto secara beruntun.

Kontrak Pogba bersama Juve baru habis pada tahun 2019. Sehingga klub yang berminat padanya kemungkinan besar harus merogoh kocek hingga 80 juta pounds.

"Pogba masih pemain Juventus dan masih terikat kontrak. Ia juga bilang ingin terus bersama klub ini hingga beberapa tahun ke depan," kata Marotta seperti dilansir Mirror.

"Memakai kostum Juventus merupakan suatu kebanggaan. Meski saya tahu tidak ada hal yang pasti di sepak bola, tapi kemungkinan besar Pogba bakal bertahan di Juve," ujar Marotta menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie A Italia

Video Terkini