Sukses

MU Kepincut Bek Tangguh Inter Milan

Di Marzio mengklaim Miranda kini jadi bidikan utama MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) hampir pasti akan merekrut bek baru di bursa transfer musim panas nanti. Siapapun pelatih MU musim depan, kehadiran bek baru menjadi suatu hal yang wajib.

Lini belakang MU tidak terlalu kokoh musim ini. Setan Merah lebih banyak mengandalkan ketangguhan kiper David de Gea. Marcos Rojo, Daley Blind hingga Chris Smalling penampilannya tidak konsisten.

Baca Juga

  • 7 Fakta Menarik Ronaldinho yang Jarang Diketahui
  • Alonso Kecelakaan, Marquez-Pedrosa Kirim Dukungan
  • Urusan Pemain Juara, City Ungguli 5 Klub Papan Atas Liga Inggris


Setelah dikaitkan dengan beberapa bek ternama, kini MU dikabarkan melirik pemain belakang Inter Milan Joao Miranda.

Pengamat sepak bola kenamaan Italia Gianluca Di Marzio mengklaim MU berniat mengajukan penawaran resmi kepada Inter untuk Miranda musim panas nanti.

Miranda menurut Di Marzio kini menjadi salah satu target utama MU untuk posisi bek tengah di bursa transfer mendatang.

Pemain 31 tahun itu sebenarnya baru saja bergabung dengan Inter musim panas lalu. Dia bergabung dengan status pemain pinjaman selama dua musim dari Atletico Madrid.

Kehadiran Miranda membuat lini belakang Inter lebih solid musim ini. La Beneamata bahkan bisa memuncaki klasemen di paruh pertama musim 2015/2016 sebelum merosot performanya memasuki tahun 2016.

MU harus menghadapi persaingan dengan sesama klub Inggris untuk mendapatkan Miranda. Chelsea juga berminat. Mereka menyiapkan Miranda sebagai pengganti John Terry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini