Sukses

Terry Rasakan Pengalaman Hebat Saat Berlibur di Dubai

Terry akan meninggalkan Chelsea akhir musim nanti.

Liputan6.com, Dubai - Kapten Chelsea John Terry tengah menikmati liburan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Pemain berusia 35 tahun itu, sedang menikmati waktu berkualitas bersama keluarganya dalam perjalanan singkat ke UEA.

Terry memiliki waktu luang setelah Liga Premier untuk sementara diliburkan karena jeda internasional. Terry sendiri sudah pensiun dari Timnas Inggris pada 2012 lalu.

 

Baca Juga

  • Hormati Cruyff, Markas Ajax Bersiap Ganti Nama
  • Lazio Bikin Manchester United Patah Hati
  • Xavi Sebut Mahrez Pantas Gabung Barcelona


Disela-sela liburannya Terry sempat mencoba olah-raga lain yang penuh sensasi, yakni terjun payung. Dalam gambar yang diposting di akun instagram-nya, Terry terlihat tersenyum di bawah instruktur terjun payung di atas Kepulauan Palm.

John Terry

'Skydive DUBAI ... Apa pengalaman hebat dan pandangan yang brilian dari Palm ...." tulis Terry.

Sebelumnya, Terry juga sempat mengunggah sebuah video di kolam renang. Ia dan anaknya Georgie tengah asik bermain bola di kolam.

Liburan Terry ke UEA hanya beselang beberapa hari setelah ia melakukan kunjungan ke Shanghai, China.

Terry akan meninggalkan Chelsea akhir musim nanti. Kontrak Terry yang habis akhir musim tidak diperpanjang oleh The Blues.

Setelah memastikan pergi dari klub yang sudah dibelanya sejak 1998 itu, Terry langsung kebanjiran tawaran. Ia dikabarkan akan main di Liga Amerika Serikat (MLS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Dubai