Sukses

De Gea Nikmati Persaingan dengan Casillas

David de Gea dan Casillas bersaing menjadi kiper utama Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Manchester United David de Gea mengaku sangat menikmati persaingan dengan Iker Casillas untuk menjadi kiper utama Spanyol. Namun, De Gea tidak mau berdiskusi soal siapa yang harus menjadi pegawang utama.

"Saya senang untuk mendapatkan waktu bermain dan dimasukkan ke dalam kinerja yang baik," kata De Gea kepada wartawan sebelum memulai perjalanan ke Rumania.

"Ini persaingan sehat. Pelatihlah yang akan memutuskan siapa yang akan dimainkan," ujarnya.

 

Baca Juga

  • Morata Buka Peluang Pulang ke Real Madrid
  • Xavi Prediksi Barcelona Hancur Bila...
  • MU Goda Ibrahimovic dengan Gaji Rp 4,6 Miliar


Spanyol akan bertandang ke Rumania untuk melakukan uji coba. Sebelumnya, mereka juga menggelar pertandingan serupa melawan Italia, yang berkesudahan imbang 1-1.   

Laga uji coba merupakan bagian dari persiapan kedua negara menghadapi Piala Eropa 2016 Prancis. Spanyol lolos ke putaran final turnamen tersebut setelah memuncaki Grup C penyisihan grup Piala Eropa 2016.

Pada bagian lain De Gea juga sempat mengomentari soal meninggalnya legenda Belanda Johan Cruyff.  "Ia mengubah cara kita dengan sentuhan sepak bola menyerang. Kami akan menikmati warisannya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini