Sukses

Rumah Striker AC Milan Dibobol Maling

Kemungkinan para pelaku sudah lama mengincar rumah Carlos Bacca. Striker AC Milan itu Bacca berada di Barranquilla, Kolombia.

Liputan6.com, Milan - Malang benar nasib striker AC Milan Carlos Bacca. Rumahnya yang terdapat di Milan, Italia dimasuki kawanan pencuri yang jumlahnya belum diketahui.

Seperti diberitakan The Sun, rumah mantan striker Sevilla itu dirusak oleh kawanan pencuri. Pagarnya dirusak dan beberapa kaca rumah Bacca dipecahkan.

Baca Juga

  • Guardiola: Messi Pensiun, Barcelona Pasti Tenggelam
  • Pembalap Jepang: Rio Haryanto Ceroboh di Australia
  • Tak Seperti KTM, BMW Ogah Balapan di MotoGP

Kepolisian setempat menjelaskan, Bacca mengalami kerugian hingga miliaran Rupiah. Perhiasan dan mobil Porsche Cayenne seharga US$ 157 ribu (Rp 2 miliar) milik Bacca raib digondol pencuri.

Kemungkinan para pelaku sudah lama mengincar rumah Bacca. Terlebih lagi, striker berusia 29 tahun itu sedang tidak berada di rumahnya untuk saat ini.

Bacca tengah berada di Barranquilla, Kolombia. Dia tengah mempersiapkan diri membela Kolombia yang akan menghadapi Ekuador di Estadio Metropolitano Roberto Melendez pada Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, 30 Maret 2016.

Ini adalah kasus kedua pencurian bagi pemain Serie A di tahun 2016. Sebelumnya, bintang Napoli Lorenzo Insigne mengalami hal yang sama seperti dialami Bacca. Insigne dirampok kawanan bersenjata saat sedang mengendarai mobil bersama istrinya di Naples.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini