Sukses

Naksir Kiper Remaja Milan? Sediakan Rp 568 Miliar

Milan membutuhkan dana besar untuk menolong krisis keuangan klub.

Liputan6.com, Milan - Kiper remaja AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sepertinya tengah menjadi daya tarik bagi klub-klub Eropa. Donnarumma dikabarkan menjadi bidikan klub-klub Liga Inggris, salah satunya Chelsea.

Penampilan Donnarumma sebagai penjaga gawang Rossoneri menuai berbagai pujian. Apalagi mengingat usia dia yang baru menginjak 17 tahun, sehingga banyak klub menganggap merekrut Donnarumma sebagai sebuah investasi.

Baca Juga

  • Kabar Buruk Hampiri Barcelona Jelang El Clasico
  • Depak Bali United, Persib ke Final Torabika Bhayangkara Cup
  • Lionel Messi Dituduh Menghina Warga Mesir

Berbagai rumor yang mengaitkan Donnarumma dengan sejumlah klub Eropa memancing sang agen, Mino Raiola untuk berkomentar. Menurut Raiola, hanya klub yang siap menggelontorkan dana besar saja yang bisa mendapatkan Donnarumma.

"Saya akan menggelontorkan 38 juta euro (setara Rp 568 miliar) untuk dia (Donnarumma)," ungkap Raiola, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Bagi saya itu tidak membuktikan apa-apa, jika ada tawaran sebesar itu yang diajukan kepada Milan," kata pria yang juga menjadi agen Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli ini.

Belakangan, muncul kabar Milan rela melepas Donnarumma dengan harga mahal demi menolong krisis keuangan yang menimpa klub sekota Inter tersebut. Sebagian dana hasil penjualan Donnarumma bakal bisa dipakai membeli pemain baru.

"Tapi, saya tidak tahu apa pun tentang cerita ini (Milan ingin jual Donnarumma). Tapi, jika benar ada tawaran 38 juta euro, saya akan menginvestasikan untuk membeli Gigione," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini