Sukses

Raiola Buka-bukaan Soal Masa Depan Ibrahimovic

Mino Raiola buka suara terkait masa depan kliennya, Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Paris - Mino Raiola buka suara terkait masa depan kliennya, Zlatan Ibrahimovic. Agen asal Italia itu menyebut Ibrahimovic banyak mendapat tawaran dari klub rakasa di seluruh dunia.

Ibrahimovic telah menyatakan akan hengkang dari PSG pada musim panas nanti. Ia mengaku  sudah puas memberikan kontribusinya pada klub raksasa Prancis itu sejak empat tahun lalu.

Baca Juga

  • Yaya Toure Bersiap Tinggalkan Manchester City
  • Cetak Gol ke-50, Messi Samai Rekor Legenda Roma
  • 5 Pesepak Bola Ini 'Hancur' Diasuh Jurgen Klopp



"Ibra seperti Brad Pitt di film Benjamin Button, ia semakin bertambah muda setiap hari. Dengan kondisi fisik dan mentalnya sekarang, ia masih bisa bermain lima tahun lagi," kata Raiola seperti dilansir Gazzetta World.

"Masa depannya? Saya pikir itu sangat spesial. Dia mendapat tawaran dari lima benua, tapi terlalu dini untuk mengungkapnya sekarang," kata Raiola menambahkan.

Belum lama ini Ibra mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub Inggris. Dan Raiola pun membenarkan hal tersebut.

"Seluruh klub besar Inggris telah mengajukan tawaran padanya. Kecuali Manchester City yang musim depan ditangani Pep Guardiola," kata Raiola. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini