Sukses

Baju Dilucuti Usai Laga Vs Bolivia, Messi Nyaris Telanjang

Messi membawa Argentina menang 2-0 atas Bolivia.

Liputan6.com, Buenos Aires - Nama besar membuat Lionel Messi menjadi sasaran para fans sepak bola di seluruh dunia. Penyerang internasional Argentina ini mengalami kejadian unik dalam laga internasional pada 30 Maret 2016 di Stadion Mario Alberto Kempes, Ciudad de Cordoba.

Argentina berhadapan dengan Bolivia di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol. Dalam pertandingan itu, Argentina menang dengan skor 2-0 atas tamunya tersebut.

Baca Juga

  • Kagumi Zidane, Ozil Tetap Ogah Balik ke Real Madrid
  • Intip Rivalitas Sengit Zidane dan Enrique di El Clasico
  • Ridwan Kamil Galau, Nonton Persib atau Dinas ke Luar Negeri

Dua gol Argentina disarangkan Gabriel Mercado pada menit ke-20 dan Lionel Messi melalui titik penalti pada menit ke-30. Namun, kemenangan tersebut melahirkan cerita menarik bagi Messi, yang berstatus sebagai kapten Albiceleste.

Seperti dilansir Libero, seusai pertandingan, entah bagaimana caranya, seorang fans Bolivia bisa menghampiri Messi tanpa ada halangan sedikit pun. Fans Bolivia itu kemudian meminta celana dari kostum Timnas Argentina milik Messi.

Menariknya, sebelumnya Messi sudah tidak memakai kaus Timnas Argentina karena diminta oleh salah satu pemain Bolivia. Alhasil, Messi nyaris telanjang ketika masuk ke ruang ganti Stadion Mario Alberto Kempes karena hanya memakai celana dalam.

Meskipun pertandingan digelar di Argentina, Messi tetap rela memberikan kostum tersebut untuk fansnya dari Bolivia. Pemain berjuluk La Pulga tersebut sepertinya tidak mau mengecewakan fansnya yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Dalam pertandingan tersebut, Messi juga mencetak rekor gol dengan seragam Timnas Argentina. Pemain berusia 28 tahun ini mencetak gol ke-50 untuk Timnas Argentina. Gol pertamanya untuk Albiceleste terjadi pada 1 Maret 2006 saat laga persahabatan melawan Kroasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini