Sukses

Bek Barcelona Sindir Kekalahan Madrid dari Wolfsburg?

Pique menulis di tweet yang hanya bisa dipahami dengan kode sepak bola.

Liputan6.com, Barcelona Wolfsburg berhasil mempecundangi Real Madrid dengan skor 2-0 dalam laga leg pertama perempat final LIga Champions 2015-2016 di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Kamis (7/4/2016).  Madrid harus menang tiga gol tanpa balas di leg kedua bila ingin terus melaju di Liga Champions.

Kekalahan memalukan Madrid ini, kembali mengusik perhatian Gerard Pique. Bek Barcelona itu mengirim pesan melalui sosial media seteah Los Blancos mengalami "bencana" di Jerman

Seperti dilansir Marca, Pique mengunggah pesan di Twitter. Ia secara tidak langsung seolah menyindir hasil buruk yang diraih Madrid,

 

Baca Juga

  • Dikalahkan Klub Jerman, Sejarah Tak Berpihak pada Madrid
  • Trofeo Persija Jadi Pemanasan Bali United Jelang ISC
  • Video: Ketika Adu Pedang ala Star Wars Jadi Olahraga


Meski tidak menyinggung secara langsung tentang Madrid, Pique menulis di tweet yang hanya bisa dipahami dengan kode sepak bola.

"Kebenaran memang menyakitkan! Film yang hebat! Will Smith adalah salah satu aktor terhebat sepanjang masa," tulis Pique.

Bek Barcelona Gerard Pique
Ini bukan pertama kalinya pemain belakang Barcelona ini, memposting pesan di media sosial dengan makna ganda. Sindiran yang paling terkenal adalah ketika Pique membuat emoji tertawa dan menangis di Twitter miliknya. Ini untuk menyindir Madrid yang didiskualifikasi dari Copa del Rey.

Pique mengakui bahwa ia memang sering menjadi pemicu persaingan sengit antara klubnya dengan Madrid. Tapi, Pique percaya persaingan itu membuat mereka menjadi klub terbaik di dunia.

"Saya sadar dengan perilaku itu," katanya dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ. "Tapi, persaingan Barca-Madrid selalu membuat kita menjadi salah satu yang terbesar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini