Sukses

Gelandang Inter Buka Peluang Gabung Chelsea

Keinginan Antonio Conte untuk merekrut Ivan Perisic nampaknya bakal berjalan mulus.

Liputan6.com, Milan - Keinginan manajer Chelsea, Antonio Conte untuk merekrut Ivan Perisic nampaknya bakal berjalan mulus. Gelandang Inter Milan itu memberi isyarat ingin menjajal karier di Liga Inggris.

Perisic menjadi salah satu bintang Inter Milan musim ini. Dia sukses mencetak delapan gol dari 30 laga meski baru bergabung musim panas lalu.

Baca Juga

  • 5 Pemain Incaran Mourinho untuk Dibawa ke MU
  • Lorenzo Takut Ban Michelin Meletus Lagi di Seri Austin
  • Rossi Kecam Manuver Berbahaya Pembalap Ducati



Tak heran The Blues siap merogoh kocek tak sedikit untuk pemain asal Kroasia itu. Mereka menyiapkan dana hingga 16 juta pounds musim panas nanti.

Peluang Chelsea mendapatkannya semakin besar jika Inter tak masuk Liga Champions musim depan. Pasalnya, mereka akan menjual Perisic demi menyeimbangkan keuangan klub.

"Dikaitkan dengan klub seperti Chelsea dan pelatih seperti Antonio Conte tentu membuat Perisic senang," kata agen Perisic, Tonci Martic seperti dilansir Express.

"Liga Inggris adalah liga terbaik dunia, dan Chelsea adalah klub yang besar. Namun untuk sekarang negosiasi belum ada," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini