Sukses

Nonton Langsung Pertandingan UEFA EURO 2016

EURO 2016 Photo Competition yang diselenggarakan Carlsberg berhadiah utama nonton langsung pertandingan sepakbola di Prancis.

Liputan6.com, Jakarta UEFA EURO 2016 memang baru berlangsung bulan Juni nanti, namun semarak gelaran akbar sepakbola antar negara-negara di benua biru ini sudah terasa meriah saat ini.

Tak hanya Timnas peserta UEFA EURO 2016 yang mempersiapkan diri menghadapi pertandingan, para fans dari berbagai negara pun turut sibuk mempersiapkan diri untuk dapat mendukung tim kesayangan secara langsung.

Mereka yang jauh-jauh hari sudah memiliki tiket nonton dan pesawat untuk terbang ke Prancis mungkin sudah nyaman dan tenang. Namun, bagaimana dengan orang lain yang punya mimpi terbang ke Prancis namun tidak memiliki dua tiket tersebut? Tenang, Carlsberg bisa mewujudkannya jika kamu memenangkan Photo Competition UEFA EURO 2016.

Caranya gampang banget, cukup upload foto sebagai bentuk dukungan kamu untuk tim EUFA EURO favorit ke twitter dan mention @liputan6dotcom @carlsbergid. Gunakan hashtag #IFCarlsbergDidEURO2016 #CarlsbergEuroLip6 untuk setiap foto yang diposting.
 
Carlsberg bukan cuma menyediakan hadiah utama nonton langsung pertandingan UEFA EURO 2016 untuk 1 orang pemenang beruntung tapi ada juga hadiah hiburan berupa Voucher Map senilai total Rp 1.500.000  untuk tiga orang pemenang.

Buruan ikuti kompetisi ini dan dukung jagoan bola favoritmu langsung di Paris! Kompetisi foto ini berlangsung sampai 22 April 2016.

(Adv)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.