Sukses

Bintang Liverpool Akhiri Musim Lebih Awal

Henderson mengalami cedera lutut cukup parah.

Liputan6.com, Liverpool- Kabar buruk menimpa Liverpool di awal April ini. Gelandang yang juga kapten tim Jordan Henderson mengalami cedera lutut parah. Henderson terpaksa mengakhiri musim lebih dini.

Baca Juga

  • Kiprah Rio Haryanto di Formula 1 Terancam Berakhir Lebih Cepat
  • 5 Bintang Leicester Ini Jadi Incaran Raksasa Eropa
  • Ban Masih Bermasalah di MotoGP Argentina, Rossi Salahkan Ducati


Henderson mengalami cedera lutut tersebut saat Liverpool menahan imbang Borussia Dortmund 1-1 pada leg pertama perempat final Liga Europa. Ketika itu Henderson ditarik keluar saat jeda babak pertama.

Cedera tersebut rupanya sangat parah. Henderson tidak akan bisa tampil pagi pada sisa musim 2015/2016.

Cederanya Henderson jadi pukulan telak bagi Liverpool. Selama ini Henderson merupakan sosok tak tergantikan di lini tengah semenjak kepergian Steven Gerrard musim panas lalu.

Dengan demikian Henderson juga terancam tidak akan bisa memperkuat tim nasional Inggris di putaran final Piala Eropa 2016 yang dimulai Juni nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • jordan hen