Sukses

Inter Menang Tipis di Kandang Frosinone

Kemenangan membuat kans I Nerazzurri ke Liga Champions musim depan masih terbuka.

Liputan6.com, Frosinone - Inter Milan berhasil memetik angka penuh saat bertandang ke Frosinone pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Comunale Matusa, Sabtu (9/4/2016). Gol kemenangan Inter dicetak Mauro Icardi. Ini adalah gol ke-50 Icardi untuk I Nerazzurri.

Meski bermain di markas lawan, Inter mampu mendominasi permainan. Laga baru berjalan 8 menit Icardi nyaris membobol gawang Frosinone, namun bola masih sanggup ditepis Leali.

Hingga 20 menit laga berjalan, Inter masih terus mengurung pertahanan tuan rumah. Namun, menit 28  Frosinone hampir mencetak gol melalui Frara. Tapi, tendangan mendatarnya masih menyamping ke sisi kanan gawang Handanovic.

Dominasi Inter terus berlanjut, namun gol yang dinanti tak kunjung datang. Inter kembali nyaris menjebol gawang. Perisic berlari dari belakang menyambut sebuah umpan mendatar dari sisi kanan tetapi sentuhannya pada bola kurang sempurna.

Hingga babak pertama usai, kedua tim belum mampu menjebol gawang lawannya.

Di babak kedua Inter masih gencar menekan pertahanan Frosinone. Perisic kembali nyaris membuka keunggulan Inter. Namun, bola yang diarahkan ke ke kotak penalti masih bisa digagalkan bek tuan rumah.

Giliran Frosinone yang memperoleh peluang emas. Umpan Ciofani gagal diselesaikan dengan baik oleh Paganini.

Gol yang dinanti Inter akhirnya tercipta menit 74. Usaha Jovetic menembus lini belakang Frosinone diteruskan dengan umpan kepada Icardi. Tanpa kesulitan berarti Icardi berhasil menjebol gawang tuan rumah. Inter unggul 1-0.

Ketinggalan 0-1 Frosinone berusaha bangkit untuk menyamakan kedudukan. Sementara Inter mulai lebih banyak bertahan untuk mengamankan kedudukan.

Susunan Pemain

Frosinone: Leali; Rosi, Ajeti, Blanchard, Pavlovic; Gucher, Gori, Frara; Paganini, D Ciofani, Kragl

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Murillo, Juan Jesus, Telles; Biabiany, Melo, Brozovic, Perisic; Jovetic, Icardi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini