Sukses

Camargo Temui Manajemen Bahas Pemain Asing Persija

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, minta pemain asingnya mau bekerja keras.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, mengaku masih butuh waktu untuk menilai semua pemainnya, terutama legiun asing. Camargo menganggap penampilan Persija di Trofeo belum memberinya waktu yang cukup.

"Semua pemain masih lelah. Ikut turnamen dari Bali kemudian istirahat, lalu harus latihan lagi. Saya butuh waktu lagi untuk observasi para pemain," ujar Camargo kepada wartawan, Sabtu (9/4/2016)

 

Baca Juga

  • Marquez Pimpin Latihan Bebas 3 MotoGP Amerika
  • Chelsea Akhirnya Kalah
  • Madrid Pesta Gol ke Gawang Eibar


Persija sukses menjuarai Trofeo Persija. Tim Macan Kemayoran menjadi pemuncak klasemen dengan 5 poin setelah menang penalti 4-1 atas PSM Makassar dan menang 1-0 atas Bali United. Masing-masing pertandingan digelar setengah babak alias 45 menit.

Dalam dua pertandingan itu, Camargo menurunkan komposisi pemain yang berbeda. Saat melawan PSM, Camargo hanya menurunkan Rafael Dos Santos dan Patrick Da Silva sebagai pemain asing.

Namun, saat melawan Bali United, dua pemain asing lainnya, William dan Gilbert, diturunkan Camargo. Alhasil, empat pemain asing Persija main sekaligus.

Camargo menambahkan dirinya bakal berbicara dengan pihak manajemen untuk menentukan nasib pemain asing tersebut. Camargo berharap, pemain asing itu menunukan kemampuannya.

"Besok, saya diskusi dengan presiden klub untuk memutuskan pemain asing mana yang masih di Persija. Ketika saya memilih, saya harap pemain asing harus bekerja keras karena Persija klub besar di Indonesia," kata Camargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini