Sukses

Pelatih dan Kapten Persija Puji Dukungan Jakmania

Pelatih Persija menilai dukungan suporter sangat berpengaruh pada penampilan pemain

Liputan6.com, Jakarta Paulo Camargo memuji dukungan Jakmania saat Persija berlaga di Trofeo Persija, Sabtu (9/4/2016). Pelatih Persija itu menilai, dukungan itu berdampak positif bagi para pemainnya.

Trofeo Persija 2016 diikuti tiga tim. Selain Persija, turnamen juga diikuti PSM Makassar dan Bali United.

 

Baca Juga

  • Camargo Temui Manajemen Bahas Pemain Asing Persija
  • Target Sean Gelael di GP2
  • Marquez Pimpin Latihan Bebas 3 MotoGP Amerika


Persija keluar sebagai juara setelah mengantongi 5 poin hasil dari kemenangan penalti 4-1 atas PSM, dan 1-0 atas Bali United. Posisi kedua diraih Bali United setelah menang 2-0 atas PSM. Posisi buncit ditempati PSM yang kalah dua kali.

"Suport Jakmania sangat bagus. Sehingga, dampaknya ke para pemain," ujar Camargo dalam jumpa pers usai pertandingan.

Tak hanya Camargo, Ismed Sofyan juga merasa salut dengan dukungan suporter. "Terima kasih buat dukungan Jakmania yang luar biasa. Sudah satu tahun kita absen di Senayan. Malam ini, kami persembahkan untuk Jakmania," ujar Ismed.

Ribuan Jakmania memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ini kali pertama Persija bermain lagi di SUGBK. Pendukung fanatik Persija ini sempat berpesta flare ketika pertandingan PSM Vs Bali United terhenti karena hujan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.