Sukses

Gede Sukadana Nikmati Rivalitas di Bali United

Menurut I Gede, para pemain muda, lokal, dan senior, yang ada di Bali United punya kemampuan yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang anyar Bali United, I Gede Sukadana, mengaku menikmati persaingan di timnya. Menurut pemain asli Bali ini, persaingan membuat pemain bisa tampil maksimal.

Gede pindah dari Arema Cronus ke Bali United. Bergabung bersama Laskar Tridatu, Gede Sukadana harus bersaing dengan pemain muda besutan Indra Sjafri seperti Hendra Sandi Gunawan. Selain itu, dia juga saling sikut dengan Fadil Sausu. 

Baca Juga

  • Pecundangi WBA, City Pepet Arsenal
  • Chelsea Akhirnya Kalah
  • Marquez Pimpin Latihan Bebas 3 MotoGP Austin

"Saya justru bersyukur kalau ada persaingan. Pemain jadi bisa menunjukan potensinya kemampuannya," kata I Gede ditemui usai pertandingan Trofeo Persija Jakarta, Sabtu (9/4/2016).

I Gede menambahkan, saat ini persaingan di sektor gelandang cukup ketat. Menurutnya, para pemain muda, lokal, dan senior, yang ada di Bali United punya kemampuan yang baik.

Terkait peluang menjadi pemain utama, I Gede menyerahkan hal itu pada keputusan Indra Sjafri selaku pelatih kepala. "Kalau itu terserah pelatih. Kalau disuruh main ya saya siap," kata mantan pemain Arema ini.

Di sisi lain, terkait mundurnya jadwal Indonesian Soccer Championship (ISC), I Gede justru mensyukuri hal itu. "Mudah-mudahan dengan mundurnya ISC kita bisa lebih solid lagi karena di sini ada beberapa pemain baru termasuk saya juga," ujar I Gede.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini