Sukses

Kabar Baik Hampiri Madrid Jelang Lawan Wolfsburg

Los Blancos pada leg pertama di kandang Wolfsburg kalah 0-2.

Liputan6.com,Madrid - Real Madrid akan menjamu VfL  pada pertandingan leg kedua perempat final Liga ChampionsWolfsburg, Rabu dini hari WIB (13/4/2016). Pada pertandingan nanti, Madrid harus berjuang keras karena harus mampu membalikkan defisit dua gol agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Los Blancos pada leg pertama di kandang Wolfsburg harus menelan kekalahan 0-2. Karena itu pula, pelatih Madrid Zinedine Zidane meminta anak asuhnya bermain dengan sabar.

 

Baca Juga

  • 5 Bintang Afrika dengan Gaji Termahal di Eropa
  • Kecewa, Bek Arsenal Menikmati Matahari dengan Pacar
  • Persib Berharap Tuah Legiun Asing Di ISC


"Kami tidak akan memenangi pertandingan dalam 10 atau 5 menit, dan mereka dapat benar-benar menjadi hal-hal yang rumit jika mereka mencetak gol. Apapun dapat terjadi dalam sepak bola, namun kami harus berkonsentrasi dari menit pertama," kata Zidane.

Satu hal lain yang membuat Zidane lega adalah tentang kondisi tim. Pelatih asal Prancis ini mengkonfirmasi bahwa penyerang Karim Benzema sudah bugar untuk tampil sejak awal.

Benzema terpaksa ditarik keluar pada pertandingan pertama di Wolfsburg Arena karena cedera lutut. Ia juga absen ketika El Real menang 4-0 atas Eibar pada Sabtu.

Saat ditanya apakah timmnya akan kesulitan untuk mengalahkan Wolfsburg karena harus mencetak setidaknya tiga gol? Kemudian, jika tersingkir dari turnamen ini kondisi tersebut menjadi lebih mudah untuk diterima?

"Tim ini tidak pernah dipersiapkan untuk tidak melaju, kami selalu siap untuk meneruskannya dan kami selalu ingin memenangi lebih, terdapat alasan mengapa kami merupakan tim dengan Piala Eropa terbanyak," ucap Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini