Sukses

Milan Hancur Lebur, Mihajlovic Dipecat

Cristian Brocchi ditunjuk sebagai pengganti Sinisa Mihajlovic.

Liputan6.com, Jakarta Di tangan Sinisa Mihajlovic, permainan AC Milan tak kunjung berkembang. Hingga pekan ke-32, Milan masih tertahan di posisi keenam klasemen Liga Italia 2015/2016. Manajemen pun memutuskan untuk mendepaknya, Selasa (12/4/2016).

Rumor yang selama ini beredar akhirnya benar-benar terwujud. Perjalanan Mihajlovic bersama I Rossoneri dipastikan berakhir mulai hari ini. Keputusan pemecatan Mihajlovic sudah diumumkan Milan lewat situs resminya.

 

Baca Juga

  • Hamil Tua, Istri Kapten Milan Masih Bandel
  • Sisa Waktu 3 Pekan, Persib Mulai Bersiap Sambut ISC
  • Widodo Targetkan Sriwijaya Juara ISC



"AC Milan mengumumkan Sinisa Mihajlovic berhenti dari tugasnya sebagai pelatih. Kami berterima kasih atas pekerjaan yang ia lakukan dengan kejujuran dan kesungguhan sepanjang musim ini. Cristian Brocchi akan menjadi pelatih hingga akhir musim ini. AC Milan mendoakan yang terbaik untuk pekerjaannya," tulis pernyataan Milan seperti dikutip Football Italia.

Bersama Mihajlovic, Milan memang tak menunjukkan perkembangan yang signifikan. Padahal, mereka ditargetkan mampu bersaing di papan atas. Manajemen pun sudah menggelontorkan banyak uang di bursa transfer musim panas 2015.

Sayangnya, Milan masih saja tak mampu menunjukkan konsistensi. Enam pekan menjelang akhir musim, Milan masih terdampar di urutan keenam. Setelah kalah 1-2 dari Juventus di San Siro, Milan terpaut tujuh angka dari Fiorentina yang menempati batas akhir zona Liga Europa.

Kini, Milan akan melanjutkan sisa perjalanannya di musim ini bersama Brocchi. Sebagai pemain, Brocchi sempat menghabiskan beberapa tahun bersama Milan. Bahkan, ia sempat memenangkan satu gelar Liga Italia, satu Coppa Italia, dua Liga Champions,satu Piala Dunia Antar Klub, dan dua Piala Super Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini