Sukses

Thiago: Turun Kasta Jika Ibrahimovic Pindah Inggris

Ibra sudah memutuskan untuk pergi dari PSG akhir musim nanti.

Liputan6.com, Manchester - Thiago Silva berharap Zlatan Ibrahimovic mengurungkan niatnya untuk bergabung ke klub Liga Inggris. Bek PSG itu menilai kualitas klub Liga Inggris tidak sesuai dengan kapasitas Ibra sebagai pemain besar.

Ibra sudah memutuskan untuk pergi dari PSG akhir musim nanti. Namun hingga sekarang ia belum memberikan konfirmasi soal masa depan kariernya.

Baca Juga

  • Terungkap, Klub Tujuan Van Gaal Jika Dipecat MU
  • 4 Pelajaran Berharga Setelah MU Dibantai Spurs
  • Inter Bakal Mati-matian Pertahankan Icardi



Sedikitnya ada tiga raksasa Inggris yang ingin memboyong pemain berusia 34 tahun tersebut. Mereka adalah Manchester United (MU), Arsenal, dan Chelsea.

"Saya tahu Ibra punya banyak tawaran dari Inggris. Kompetisi di sana juga sangat besar," kata Thiago seperti dilansir Mirror.

"Namun saya pikir tidak ada klub yang selevel PSG di sana. Jadi jika dia pindah, maka itu seperti turun kelas," ujarnya menambahkan.

PSG memang masih berusaha untuk mempertahankan Ibra. Apalagi sejak bergabung tiga tahun lalu ia sudah menyumbangkan 10 gelar.

"Ibrahimovic pemain unik, tidak ada pemain sepertinya. Tentu saya ingin dia bertahan. Saya tidak bisa bayangkan PSG tanpa dirinya," kata Thiago.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Thiago Silva