Sukses

Tiga Ganda Campuran indonesia Melaju ke Babak Kedua

Indonesia seharusnya bisa menempatkan empat wakil di ganda campuran.

Liputan6.com, Singapura- Indonesia meloloskan tiga ganda campuran ke babak kedua Singapore Open Super Series 2016. Praveen Jordan/Debby Susanto menyusul Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja yang sudah lebih dulu memastikan tiket ke putaran kedua.

Baca Juga

  • Di ISC, Surabaya United Daftarkan Evan Dimas
  • Persib Berharap Tuah Legiun Asing di ISC
  • MU Hancur dan Van Gaal Akan Dipecat


Praveen/Debby lolos setelah menang dua game langsung atas Michael Fuchs/Birgit Michels dengan skor 21-17, 21-16. Meski lolos, juara All England 2016 ini secara keseluruhan tidak puas dengan penampilan mereka.

“Kami tidak mau lengah, kami mencoba untuk bermain sebaik mungkin dan berusaha mengatasi situasi lapangan. Kebetulan di game kedua kami lebih enak mainnya karena dapat lapangan yang melawan arah angin,” tutur Debby dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Sebelumnya Tontowi/Liliyana mengalahkan pasangan Jepang Keigo Sonoda/Naoko Fukuman 21-14, 21-13. Sedangkan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaya menyingkirkan pemain Taiwan Jhe-Huei Lee/Wu Ti Jung 21-16, 21-10.

Namun satu wakil Indonesia di ganda campuran lainnya, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet, harus tersingkir lebih awal. Pasangan kakak-adik ini kalah dari wakil Negeri Sakura, Kenta Kazuno/Ayane Kurihara, 21-19, 7-21, 12-21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.