Sukses

Tunggu Zulham Zamrun, Persib Stop Beli Pemain

Persib Bandung membantah bakal tambah dua pemain lokal.

Liputan6.com, Jakarta - Persib memastikan tak akan menambah pemain baru untuk persiapan Indonesia Soccer Championship (ISC). Memang, berkembang isu Persib Bandung bakal menambah dua orang pemain lokal yang berposisi sebagai bek sayap dan pemain tengah.

Baca Juga

  • Vardy Ungkap Rahasia Ketajamannya Musim Ini
  • Mihajlovic, Korban Ke-4 Keterpurukan Milan
  • Kutukan MotoGP Spanyol Hantui Rossi

Hal tersebut berkat hasil kurang memuaskan skuat Maung Bandung dalam dua turnamen terakhir yang diikuti yaitu Bali Island Cup 2016 dan Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Bahkan dua pemain siap ditendang karena tim juara ISL 2014 tersebut kini memiliki skuat sangat gemuk dengan 26 pemain, artinya jika dua pemain bergabung maka Persib bakal memiliki 28 pemain.

Namun isu tersebut dibantah oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (12/4/2016).

"Belum ada ya sampai saat ini belum. Siapa yang bilang? Saya belum memberitakan dan saya belum ngambil langkah, makanya jangan aneh-aneh gitu ya. Sampai saat ini belum ada kabar seperti itu," katanya.

Sejumlah pemain Persib berlari saat latihan jelang laga final Turnamen Piala Bhayangkara 2016 di Stadion GBK Jakarta, Sabtu (2/4/2016). Laga final Piala Bhayangkara 2016 mempertemukan Persib Bandung dan Arema Cronus. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Namun, Umuh tidak menampik jika dirinya masih menjalin komunikasi dengan Zulham Zamrun dan berharap pemain yang dijuluki Cristiano Ronado Indonesia tersebut bakal bergabung dengan Persib usai cedera sang pemain sembuh.

"Insya allah kalau sudah sembuh, Zulham pasti mau ke Persib lah. Pasti pilihan utamanya Persib. Saya dengan Zulham selalu berkomunikasi dan berhubungan baik," ucap Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.