Sukses

Zidane Kehabisan Kata-kata Puji Ronaldo

Zinedine Zidane kehabisan kata-kata untuk memuji Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane kehabisan kata-kata untuk memuji Cristiano Ronaldo. Pelatih Real Madrid itu menilai CR7 sebagai sosok yang selalu hadir ketika dibutuhkan timnya.

Madrid dalam posisi kritis menghadapi Wolfsburg dalam leg kedua perempat final Liga Champions dinihari WIB tadi. Maklum, pada leg pertama, Los Galacticos tertinggal agregat 0-2 dari wakil Jerman.

Baca Juga

  • Vinales Makin Termotivasi Gantikan Rossi di Yamaha
  • Vardy Ungkap Rahasia Ketajamannya Musim Ini
  • Thiago: Turun Kasta Jika Ibrahimovic Pindah Inggris



Beruntung Madrid punya pemain sekaliber Ronaldo. Kapten timnas Portugal itu mencetak hattrick masing-masing pada menit ke-15, 17, dan 77. Madrid pun lolos dengan skor agregat 3-2.

"Apalagi yang bisa saya katakan tentang Ronaldo. Dia kembali menunjukkan sebagai pemain terbaik dunia. Ronaldo pemain spesial," ujar Zidane seperti dilansir Sport.

"Namun Ronaldo tetaplah butuh tim. Mereka melakukan semuanya bersama-sama. Walau tidak semua pemain mencetak hattrick," kata Zidane antusias.

Di sisi lain Zidane juga memuji anak asuhnya yang tampil luar biasa meski dalam tekanan besar. Dia juga mengungkapkan ada kejutan menarik usai pertandingan.

"Presiden datang ke ruang ganti untuk memberi selamat pada semuanya. Dia sangat bahagia layaknya kami meraih kemenangan," ujar Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.