Sukses

Ranieri: Leicester Bakal Hadapi 5 Laga Mengerikan

Tiga kemenangan sudah cukup bagi Leicester untuk mengamankan gelar.

Liputan6.com, Leicester - Leicester City masih menguasai puncak klasemen Liga Premier Inggris. The Foxes sampai saat ini sudah mengoleksi 72 poin dari 33 pertandingan. Leicester memimpin tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan kedua klasemen.

Pencapaian ini membuat peluang Leicester makin terbuka untuk menjuarai kompetisi musim ini. Namun, Manajer Leicester Claudio Ranieri tetap meminta anak asuhnya tetap fokus dan mewaspadai sisa laga hingga akhir musim.  

Leicester akan menghadapi lima pertandingan sisa yang cukup sulit. Setelah meladeni tantangan West Ham, mereka akan menghadapi Swansea City, Manchester United, Everton, dan Chelsea..

 

Baca Juga

  • Prediksi West Ham Vs MU: Laga Final buat Van Gaal
  • Siapa Bisa Hentikan Dominasi Marc Marquez?
  • City Pantang Pilih-pilih Lawan di Semifinal


Tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir itu sudah cukup buat Leicester untuk mengamankan gelar. Namun, Ranieri mengatakan pertandingan-pertandingan itu sangat berat dan mengerikan.

"Ini belum selesai," kata Ranieri. "Lima laga terakhir akan menjadi mengerikan. Apalagi Tottenham belum menyerah, sehingga kami harus tetap fokus."

Ranieri sempat menunjukkan perasaan emosional setelah Leicester menang 2-0 atas Sunderland. Ia sempat mengeluarkan air mata usai melihat anak-anak asuhannya berjuang memetik tiga poin.

Pelatih asal Italia ini juga terharu menyaksikan dukungan penuh fans Leicester di setiap pertandingan. "Luar biasa. Inilah sepak bola. Saya berada di dalam bus. Saya menyaksikan mereka dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka. Mereka semua luar biasa. Mereka sedang bermimpi dan kami ingin terus bermimpi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini