Sukses

Rumor Keretakan Rumah Tangga Striker MU Semakin Menguat

Bersinar di lapangan hijau tak membuat kisah asmara Anthony Martial menjadi lancar.

Liputan6.com, Manchester - Bersinar di lapangan hijau tak membuat kisah asmara Anthony Martial menjadi lancar. Kabarnya, istri Martial, Helena Samantha sudah jengah dengan striker muda Manchester United tersebut.

Hubungan Martial dengan Helena memang memburuk belakangan ini. Dilansir media Inggris, The Sun, Martial kepergok selingkuh dengan peserta X-Factor, Emily Wademan.

Baca Juga

  • 5 Pemain yang Wajib Dibuang Madrid Akhir Musim Ini
  • Yamaha: Peluang Lorenzo Pergi Sangat Besar
  • Tragedi Hillsborough dan Simpati Dortmund



Tak pelak kabar itu membuat Helena kecewa. Di akun Instagramnya,wanita berusia 19 tahun itu memajang status yang mengisyaratkan perpisahan.

"Saya hanya ingin bersamamu seumur hidup, Peyton. Saya hanya ingin menjadi  Ibumu," ujar Helena dalam foto bersama anaknya yang baru berusia delapan bulan, Peyton.

Tak hanya itu, sejak pekan lalu Helena juga berhenti mem-follow suaminya di akun jejaring sosial. Ia juga mengganti nama profilnya yang semula Samantha Martial menjadi Samantha Helena.

"Martial mungkin saja bisa menyembunyikan masalah pernikahannya di ruang ganti. Namun Helena sangat terpukul," ujar seorang sumber.

"Helena kerap pulang ke Paris untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Mungkin saja dia tidak akan kembali lagi ke Inggris."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.