Sukses

MU Pecat Van Gaal Akhir Musim

Meski MU juara Piala FA, Van Gaal tetap dipecat.

Liputan6.com, Manchester- Manajemen Manchester United dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk memecat manajer Louis van Gaal akhir musim nanti. MU tidak akan memakai jasa Van Gaal lagi musim depan apapun hasil yang diraih musim ini.

Posisi Van Gaal di MU memang terancam pemecatan. Pasalnya pria Belanda ini belum bisa memberikan satu gelar juara pun meski sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain berharga mahal.

Baca Juga

  • Marquez Doakan Lorenzo Tidak Cocok Bersama Ducati
  • Anak Jebol Gawang Ronaldo Lewat Tendangan Panenka
  • Berdandan seperti Perempuan, Bek Barcelona Stres?


Musim ini MU kembali terancam hampa gelar. MU sudah tersingkir dari Liga Champions dan Liga Europa. Mereka pun mustahil bisa mengejar Leicester City di Liga Inggris.

Satu-satunya peluang MU meraih gelar musim ini praktis cuma tinggal di Piala FA. Setan Merah lolos ke semifinal setelah menang 2-1 atas West Ham United pada replay perempat final.

Namun gelar juara Piala FA tidak akan menyelamatkan Van Gaal. The Mirror melaporkan MU sudah memutuskan mendepak Van Gaal akhir musim nanti. Biarpun nantinya Wayne Rooney cs menjuarai Piala FA, Van Gaal tetap akan didepak.

MU ingin Jose Mourinho yang menggantikan Van Gaal musim depan. Pria Portugal itu
kebetulan sedang menganggur usai dipecat Chelsea Desember lalu.

Van Gaal sebenarnya masih terikat kontrak setahun lagi. Namun petinggi MU merasa sudah saatnya melakukan penyegaran agar bisa kembali merajai Liga Inggris. Van Gaal konon sudah menyadari akan ditendang akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.