Sukses

Inter Merendah Bicara Peluang ke Liga Champions

Inter Milan tak mau sesumbar bakal mendapat tiket ke Liga Champions musim depan

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tak mau sesumbar bakal mendapat tiket ke Liga Champions musim depan setelah menang 2-0 atas Napoli, Sabtu (16/4/2016). Nerazzurri justru menilai AS Roma yang berada satu tingkat di atas mereka lebih difavoritkan.

Saat ini Inter berada di posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi 61 poin dari 33 laga.

Baca Juga

  • Rumor Keretakan Rumah Tangga Striker MU Semakin Menguat
  • 5 Pemain yang Wajib Dibuang Madrid Akhir Musim Ini
  • Yamaha: Peluang Lorenzo Pergi Sangat Besar



Sementara Roma baru akan bertanding petang ini melawan Atalanta. Tim Serigala Ibukota terpaut tiga angka dengan Inter Milan.

Menyisakan lima laga membuat persaingan keduanya menuju Liga Champions masih terbuka. Bagi Inter, lolos Liga Champions sangat penting untuk kelanjutan karier pelatih Roberto Mancini.

"Kami mampu mengambil tiga poin penting melawan Napoli. Saya yakin Roma melihat laga ini dan merasa tertekan," ujar striker Inter, Mauro Icardi seperti dilansir Football Italia.

"Saya pikir peluang kami ke Liga Champions sangat kecil. Namun kami tetap berusaha dan lihat saja bagaimana akhirnya akhir musim nanti," ujar Mancini menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini