Sukses

Emtek Grup Kembali Manjakan Pencinta Sepak Bola Tanah Air

Sebanyak 210 laga Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo bakal disiarkan secara eksklusif oleh SCTV-Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Denyut sepak bola nasional bakal kembali berdetak setelah Torabika Soccer Championhip presented by IM3 Ooredoo (ISC A) resmi diluncurkan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Senin (18/4/2016). Turnamen berformat kompetisi tersebut akan diikuti 18 klub papan atas nasional.

Kick off turnamen akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, 29 April 2016. Partai antara tuan rumah Persipura Jayapura versus Persija Jakarta akan menandai dibukanya turnamen ini.

Baca Juga

  • Kompetisi ISC A Resmi Berganti Nama
  • Kemenpora Pastikan Kick Off ISC 29 April
  • ISC Direstui Presiden Jokowi, Rekomendasi BOPI Tak Berpengaruh


Sebagai wujud bantuan untuk sepak bola nasional, PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) lewat Stasiun TV SCTV, Indosiar, dan O Channel, akan menyiarkan langsung duel-duel pilihan.

"Emtek selalu memberikan komitmennya untuk mendukung sepak bola nasional," ujar Wakil Presiden Direktur PT Emtek, Sutanto Hartono saat peluncuran Torabika Soccer Championhip presented by IM3 Ooredoo, di Jakarta, Senin (18/4/2016).

Sutanto menambahkan Emtek akan menayangkan 210 dari 306 laga secara live. "Terus terakhir juga akan muncul di platform online. Highlight-nya pun juga akan ada eksklusif di online," kata dia.

Dengan ekspos yang maksimal tersebut para pencinta sepak bola nasional dari Sabang sampai Merauke diharapkan dapat merasakan sengitnya atmosfer Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan. Kita melihat dari sisi penyelenggaraan makin profesional dan pertandingannya semakin bagus. Emtek selalu berkomitmen untuk menyiarkan sepak bola nasional dan internasional. Kita siap untuk menyiarkan pertandingan terbaik di Torabika Soccer Championhip presented by IM3 Ooredoo," ujar Sutanto.

Langkah ini ditanggapi positif oleh kapten Madura united. Fabiano Rossa Beltrame. Menurutnya dengan ekspos maksimal, para suporter punya banyak pilihan untuk merasakan atmosfer laga.

"Itu bagus. Semua bisa nonton. Mereka bisa pilih apa yang mereka tonton. Animo televisi untuk bangun sepakbola Indonesia bagus sekali," kata mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.