Sukses

Balotelli Ogah Kembali ke Liverpool

Mario Balotelli mulai buka suara terkait masa depannya.

Liputan6.com, Milan - Mario Balotelli mulai buka suara terkait masa depannya. Striker timnas Italia itu mengaku ogah untuk kembali ke Liverpool.

Saat ini Balotelli berstatus pemain pinjaman di AC Milan. Artinya, akhir musim nanti ia harus kembali ke Anfield mengingat durasi kontraknya masih hingga tahun 2017 mendatang.

Baca Juga

  • Tidak Mau Tertipu, Klub Inggris Pantau Jejaring Sosial Pemain
  • Inter Merendah Bicara Peluang ke Liga Champions
  • Ingin Jadi Valentino Rossi, Intip Cuplikan Video Gimnya


Namun Balotelli bersikeras bertahan di Milan. Meski hingga sekarang ia baru mencetak tiga gol dari 18 laga di semua kompetisi.

"Saya tidak bahagia di Liverpool jadi tidak mau kembali ke sana. Lagipula saya ingin bertahan di Milan," kata Balotelli seperti dilansir Guardian.

"Selain itu dalam dua laga terakhir saya mampu membuktikan kualitas saya. Milan juga punya uang untuk mempertahankan saya," ujar pemain berusia 25 tahun itu menambahkan.

Milan bukan klub asing bagi Balotelli. Pada tahun 2013-14 ia pernah membela klub raksasa Italia itu dan mencetak 30 gol dari 54 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini