Sukses

Andalkan 'Daun Muda', Surabaya United Pantang Menyerah

Surabaya United bakal menjalin kerja sama dengan PS Polri.

Liputan6.com, Jakarta - Surabaya United Bhayangkara tidak sabar menanti Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Mereka yakin bakal mampu memberikan yang terbaik meski bermaterikan pemain muda.

Dalam turnamen ini, Surabaya United bakal menjalin kerja sama dengan PS Polri. Kesepakatan antara kedua belah pihak terjalin sejak 12 April 2016. Terungkap, PS Polri mengakuisisi 39% saham Gede Widiade selaku bos Surabaya United.

Baca Juga

  • Rumor Keretakan Rumah Tangga Striker MU Semakin Menguat
  • Inter Merendah Bicara Peluang ke Liga Champions
  • Tidak Mau Tertipu, Klub Inggris Pantau Jejaring Sosial Pemain

Menariknya, kedua tim sama-sama mengandalkan pemain muda dalam turnamen sebelumnya. Dan ciri khas tersebut bakal kembali ditunjukkan dalam turnamen terbaru yang berformat liga ini.

"Surabaya United masih seperti kemarin. Tim banyak dihuni pemain muda. Kami pun sedang menunggu Evan Dimas kembali dari Spanyol," ujar Otavio Dutra, bek Surabaya United, Senin (18/4/2016).

"Tak seperti tim lain yang banyak dihuni pemain berpengalaman. Namun, kami tetap memiliki keseimbangan tim yang bagus. Apalagi kami baru saja bergabung dengan PS Polri," kata Otavio menambahkan.

Meski demikian, ada satu harapan yang disampaikan bek asal Brasil tersebut. "Kalau kita lihat, klub memiliki rencana luar biasa. Mudah-mudahan tidak ada gaji telat untuk semua pemain dan pengurus," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini